Program Kelurahan Dayanginna Berikan Pelayanan Untuk Dapat Dirasakan Langsung Masyarakat

30 July 2024 03:58
Program Kelurahan Dayanginna Berikan Pelayanan Untuk Dapat Dirasakan Langsung Masyarakat
Salah satu program membangun Pos Kamling Lingkungan Dayanginna Selatan, Kelurahan Dayanginna, Kecamatan tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Kelurahan Dayanginna terus mengejar realisasi program fisik mau pun non fisik, utamanya untuk kegiatan fisik pekerjaan agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

Lurah Dayanginna, Anwar Amin menyampaikan, tahun ini untuk triwulan kedua, kami sudah menyelesaikan pekerjaan fisik, mulai dari pembangunan Pos Kamling Lingkungan Dayanginna Selatan serta pembangunan monumen tapal batas kelurahan Dayanginna, dan lainnya.

“Untuk realisasi pekerjaan non fisik, minggu ini sudah mencapai 100%. Dan beberapa kegiatan akan dituntaskan, seperti sosialisasi pencegahan stunting dan kebersihan diri serta lingkungan,” kata Anwar di Mamuju, Senin (29/7/2024).

Anwar menargetkan hingga akhir Agustus 2024, program di Kelurahan Dayanginna secara keseluruhan bisa rampung, kecuali beberapa titik pekerjaan yang memang harus menunggu anggaran disebabkan sementara pengusulan untuk tahun 2025 mendatang.

“Tidak hanya melayani, kita sebagai pelayan masyarakat harus memiliki target dan harus dituntaskan dengan segera pekerjaan yang belum tuntas sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat itu sendiri,” imbuhnya. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya