Tingkatkan Layanan Kesehatan Berkualitas, Pemda Pasangkayu Gelar Uji Publik Rancangan Perbup BLUD Puskesmas

23 October 2024 15:04
Tingkatkan Layanan Kesehatan Berkualitas, Pemda Pasangkayu Gelar Uji Publik Rancangan Perbup BLUD Puskesmas
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Bagian Hukum menggelar Uji Publik Rancangan Peraturan Bupati (Ranperbup).

Uji publik yang dihadiri perwakilan OPD terkait, dan 12 Puskesmas se-Kabupaten di buka Asisten I Bidang Kesejahteraan, M Yunus Alsam mewakili bupati, di Aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Rabu (23/10/2024).

Dalam sambutannya, Yunus Alsam menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Bagian Hukum Sekretariat Pasangkayu atas terselenggaranya uji publik ini. Dimana Perbup ini sangat mendukung dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Apresiasi dan terimakasih dari pak bupati atas terselenggaranya uji publik ini yang merupakan bagian dari prosedur prodak hukum dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pasangkayu”, apresiasi bupati.

Ia berharap, uji publik ini berlangsung dengan seksama. Sehingga menciptakan produk hukum yang maksimal di gunakan pemda Pasangkayu.

“Uji publik ini tempat menyatukan persepsi khusus dalam rancangan Perbup tentang badan layanan Umum daerah bidang Puskesmas”, harapnya sambil membuka acara secara resmi.(adv) 

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya