PT AAL Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79, Agung: Apresiasi TNI Terkhusus Personil Kodim Pasangkayu

05 October 2024 13:47
PT AAL Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79, Agung: Apresiasi TNI Terkhusus Personil Kodim Pasangkayu
.

PASANGKAYU, TRANS89. COM – Mewakili manajemen PT Astra Agro Lestari area Celebes mengucapkan selamat hari ulang tahun HUT TNI ke 79.

“Sesuai dengan tema peringatan tahun ini, semoga TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, ucap Agung Setiaji, CDAM PT AAL Celebes I, usai menghadiri undangan acara ramah tamah peringatan HUT TNI di Makodim, Jalan Dewi Sartika Pasangkayu, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, TNI akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat. Karena TNI hadir dari rakyat bersama rakyat untuk menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI sangat tidak terpisahkan dengan masyarakat. TNI hadir dari rakyat dan tentunya akan bersama sama rakyat utk menjaga kedaulatan NKRI”, tuturnya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh personel TNI khususnya, di Kodim Pasangkayu, atas hubungan komunikasi yang baik selama ini.

“Sekali lagi, selama HUT TNI tahun ini kepada seluruh personil TNI Kodim Pasangkayu khususnya”, tutup Agung Setiaji. (Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya