Peringatan Hari Santri, Dandim Pasangkayu: Momentum Teguhkan Semangat Kebangsaan

22 October 2024 13:34
Peringatan Hari Santri, Dandim Pasangkayu: Momentum Teguhkan Semangat Kebangsaan
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kepala Seksi Teroterial (Pasiter) Kodim 1427 Pasangkayu, Kapten Inf Ismai turut serta dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional yang digelar di Alun-alun kota Pasangkayu, Selasa (22/10/2024).

Upacara yang juga ikut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Pasangkayu, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para santri dari berbagai pondok pesantren berlangsung penuh khidmat ini menjadi momen penting dalam mengenang perjuangan santri serta meneguhkan peran santri dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pasiter mewakili Dandim Letkol Czi Dony Siswanto menyampaikan bahwa Hari Santri Nasional merupakan refleksi atas semangat kebersamaan dan perjuangan santri dalam sejarah perjuangan bangsa.

“Peran santri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sangatlah penting, khususnya dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan dan moralitas di tengah masyarakat. Sehingga mewujudkan kehidupan yang aman dan damai,” sampaikan pesan Dandim (ndi/hrs).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya