Dukung Profesionalisme Bertugas, Puluhan Prajurit Kodim dan Personel Polres Pasangkayu Bergabung Ikuti PMR

24 October 2024 10:31
Dukung Profesionalisme Bertugas, Puluhan Prajurit Kodim dan Personel Polres Pasangkayu Bergabung Ikuti PMR
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Untuk menciptakan sikap mental yang tangguh mendukung tugas sebagai prajurit TNI, puluhan personel Kodim Pasangkayu bergabung dengan personel Polres mengikuti Pembinaan Mental Rohani (PMR), di Mesjid As-Syifa Polres Pasangkayu, Kamis (24/10/2024)

Dalam arahannya, Kabag SDM Polres Pasangkayu, Kompol Sudjarwo mengatakan, PMR ini bertujuan untuk membina mental dan spiritual anggota, guna mendukung profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas, khusunya saat ini kita akan menghadapi pilkada 2024. PMR sendiri mencakup berbagai aspek seperti Pembinaan Agama, pelatihan moral dan etika, retreat dan refleksi diri, kegiatan sosial, bina mental, dan kegiatan kesehatan.

“PMR kita kali ini bersama puluhan personel TNI dalam hal ini Kodim Pasangkayu dilakukan untuk mendukung tugas pokok TNI dan Polri, serta untuk menciptakan sikap dan mental yang tangguh”, kata mantan Kapolsek kota Pasangkayu ini.

Menurutnya, PMR ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pasangkayu kepada seluruh personelnya, setiap pekan yakni di hari Kamis, yang
bertujuan untuk meningkatkan kondisi mental personel dan prajurit TNI.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Persandian (Pasipers) Kodim Pasangkayu, Letda Andi Malik mengapresiasi kegiatan PMR bersama prajurit TNI dan personel Polri kali ini.

“Saya kira ini adalah hal yang luar biasa, bersama-sama prajurit Kodim dan personel Polres dalam satu kegiatan Binrohtal yang bertujuan untuk membentuk karakter anggota agar menjadi lebih baik melaksanakan tugas di lapangan”, singkat mantan Danramil 01 Pasangkayu ini. (Hrs/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya