Dandim Pasangkayu Dampingi Pj Bupati Kunker Pantau Perkembangan Harga Pangan di Pasar

01 October 2024 17:39
Dandim Pasangkayu Dampingi Pj Bupati Kunker Pantau Perkembangan Harga Pangan di Pasar
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pasangkayu, Komandan Kodim 1427 Letkol Czi Dony Siswanto mendampingi Kunjungan Kerja (Kunke) Pj Bupati Maddareski Salatin, di Pasar Tradisional Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (01/10/2024).

Kunker pengecekan kebutuhan pokok di beberapa tempat ini dilaksanakan dalam rangka untuk memantau ketersediaan stok barang dan menjaga stabilitas harga kebutuhan masyarakat di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Pemantauan bersama Forkopimda kali ini, bagaimana Pemerintah bisa mengecek lansung ketersediaan stok bahan pokok di pacaran, agar dalam kondisi stabil”, kata Dony Siswanto.

Menurut, pemantauan ketersediaan pangan juga merupakan tugas TNI dalam menjaga ketahanan pangan nasional.

“Tadi kami bersama Forkopimda melihat kondisi pasar dan mendengarkan masukan dari para pedagang dan pengunjung. Sehingga kita bisa memprediksi arah konsep menjaga ketahanan pangan kedepannya”, singkat Dandim alumni Akmil 2004 ini. (Hrs/Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya