Alwiaty Sampaikan Salam Muhammad Saal Kepada Masyarakat Saat Kampanye Pasangan Yaumil-Herny di Koa-Koa

22 October 2024 21:15
Alwiaty Sampaikan Salam Muhammad Saal Kepada Masyarakat Saat Kampanye Pasangan Yaumil-Herny di Koa-Koa
Calon Bupati Pasangkayu nomor urut dua, Yaumil Ambo Djiwa bersama tim dan partai koalisi kampanye di Pantai Koa-Koa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Calon Bupati Pasangkayu nomor urut dua, Yaumil Ambo Djiwa bersama tim dan partai koalisi kembali kampanye meyampaikan visi-misi lima tahun kedepan.

Kali ini pasangan dengan slogan ‘Pasangkayu Maju’ itu melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat di Pantai Koa-Koa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa (22/10/2024).

Dikesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Pasangkayu, Alwiaty mengatakan periode pertama Yaumil-Herny pada tahun 2021 kondisi ekonomi carut marut karena daerah bahkan nasional dan dunia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Dengan adanya wabah tersebut, kata Alwiaty, anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang seharusnya dibelanjakan untuk pembangunan, terpaksa dialihkan untuk penanganan covid-19.

“Selama empat tahun lamanya saya bersama beliau pak Yaumil dan ibu Herny di pemerintahan, di empat tahun itu pula ada beberapa kali refocusing anggaran (untuk peggunaan penanggulangan Covid-19), sehingga banyak program yang telah direncanakan dengan baik tidak bisa direalisasikan,” katanya.

Dihadapan masyarakat pendukung Yaumil-Herny, Alwiaty menyampaikan salam dari mantan wakil Bupati Pasangkayu periode 2010-2020, Muhammad Saal kepada masyarakat Kecamatan Bambalamotu dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

Alwiaty mengimbau untuk serta bersatu melanjutkan kepemimpinan Yaumil dan Herny sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

“Pak Saal masuk sebagai pengurus Partai Hanura tingkat Provinsi Sulbar, beliau menitip salam dan pesan kepada kita semua agar tetap melanjutkan pembangunan dengan kembali memilih Yaumil-Herny saat di TPS (tempat pemungutan suara),” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya