Masyarakat Bambaira Antusias Hadiri Kampanye Meski Hujan, Yaumil Ucapkan Terima Kasih

18 October 2024 16:46
Masyarakat Bambaira Antusias Hadiri Kampanye Meski Hujan, Yaumil Ucapkan Terima Kasih
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Calon Bupati (Cabup) Pasangkayu nomor urut dua, Yaumil Ambo Djiwa melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Bambaira.

 

Kampanye berlangsung di lapangan sepakbola Desa Bambaira, dan dihadiri antusias oleh masyarakat meski di guyur hujan, Kamis (1710/2024).

 

Kampanye belum dimulai, hujan deras mengguyur wilayah Bambaira dan sekitarnya, namun tidak menjadi penghalang masyarakat untuk datang ketempat acara.

 

Untuk menampung masyarakat yang ingin mendengarkan pemaparan visi dan misi pasangan Yaumil Ambo Djiwa-Herny dan program kerjanya selama lima tahun mendatang. Sementara tim kampanye menyiapkan dua petak tenda terowongan dengan kapasitas 1000 orang.

 

Nampak masyarakat rela mandi air hujan dan ada yang menggunakan payung dengan tujuan untuk melihat dan mendengar pemaparan visi misi calon yang didukung serta orasi dari Partai koalisi dan tim kampanye.

 

Cabup Yaumil ucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat di tengah cuaca hujan namun tetap antusias.

 

“Saya selaku cabup ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya di kampanye hari ini dan begitupun kepada tim kampanye telah mempersiapkan kampanye ini sehingga berjalan sesuai yang diharapkan,” ucapnya.(Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya