Yaumil Kampanye Dialogis Sambil Bakar Ikan Dengan Masyarakat Sarjo

17 October 2024 16:56
Yaumil Kampanye Dialogis Sambil Bakar Ikan Dengan Masyarakat Sarjo
Calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat hendak bersalaman dengan warga yang hadir ditempat kampanye.
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Calon Bupati Pasangkayu nomor urut dua, Yaumil Ambo Djiwa, melakukan kampanye perdana di Pantai Lao – Lao, desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Minggu 13 Oktober 2024.

Kampanye yang dilakukan ditempat wisata kebanggan masyarakat Sarjo tersebut di kemas dengan sederhana dan hanya dihadiri berkisar 500 warga serta seluruh partai koalisi Pasangkayu Maju sebagai Juru Kampanye (Jurkam).

Saat tiba ditempat acara, Yaumil langsung mendatangi warga yang telah menunggu kedatangannya di setiap gazebo.

Kampanye dengan semangat kekeluargaan itu dikemas secara dialogis. Selain menyampaikan visi dan misi serta program kerja selama Lima Tahun mendatang, Yaumil juga menyempatkan diri bercengkrama dengan masyarakat di setiap gazebo.

” Hari ini kampanye kita gelar secara kekeluargaan, kita tidak hanya datang menyampaikan visi – misi dan program kerja. Kita juga melakukan bakar – bakar ikan kemudian disantap bersama masyarakat Sarjo yang hadir ditempat kampanye ini,” tutur calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

Dikesempatan itu juga, sang petahana mengajak masyarakat Sarjo, bersama – sama membangun Pasangkayu lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

” Saya berharap dan meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Sarjo untuk bisa memimpin lagi Pasangkayu 5 tahun yang akan datang,” harap Yaumil. (par)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya