Berkontribusi di Sektor Pajak, Anak Usaha Astra Agro di Sulbar Terima Penghargaan Dari DJP

26 October 2024 15:54
Berkontribusi di Sektor Pajak, Anak Usaha Astra Agro di Sulbar Terima Penghargaan Dari DJP
.

JAKARTA, TRANS89.COM – PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) merupakan perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit kembali menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

 

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi PT TSL sebagai wajib pajak yang mematuhi dan memenuhi kewajiban perpajakan dan merupakan perusahaan group Astra Agro Lestari beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJP Jakarta Timur, Ahmad Djamhari saat berlangsungnya acara Tax Gathering 2024 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Kamis 24 Oktober 2024.

 

Gelaran Tax Gathering 2024 juga menampilkan drama menarik bertajuk ‘Opera Van Oostelijk Batavia’ mengisahkan perjuangan rakyat terhadap kezaliman penjajah yang memungut pajak dengan semena-mena. Opera tersebut diperankan oleh para pegawai Kanwil DJP Jakarta Timur.

 

Kakanwil DJP Jakarta Timur, Ahmad Djamhari mengajak wajib pajak dan masyarakat turut aktif bergotong royong, berperan serta dan berkontribusi membangun wilayah dan negara melalui pajak.

 

“Dengan pajak yang tentu kini lebih berkeadilan, bersama kita bisa mewujudkan masyarakat Indonesia yang bahagia, adil makmur dan merata sejahtera,” kata Djamhari.

 

Sementara Tax Manager PT Astra Agro Lestari Tbk, Rahendra Kunmaharwan mewakili manajemen PT TSL saat menerima penghargaan menyampaikan, sebagai bagian dari Astra Agro, PT TSL terus berkomitmen dalam menjalankan praktik operational excellent.

 

“Astra Agro terus berupaya memberikan kontribusi yang optimal bagi pembangunan dan kemajuan daerah maupun negara melalui pajak sesuai dengan moto perusahaan, Prosper with The Nations,” terhadap Rahendra dalam keterangannya, Sabtu (26/10/2024).

 

Menurut Rahendra, penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik melalui kewajiban pajak.

 

“Setelah kembali menerima penghargaan menjadikan motivasi  bagi Astra Agro serta berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan negara,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya