Penggalangan Dana Mahasiswa Bagi Korban Kebakaran Ulu Saddang di Pinrang

11 October 2020 20:24
Penggalangan Dana Mahasiswa Bagi Korban Kebakaran Ulu Saddang di Pinrang
Mahasiswa Ikatan Pelajar Pattinjo dan mahasiswa dari Unismuh Parepare turun ke jalan menggelar penggalangan dana bagi korban kebakaran di Desa Ulu Saddang, penggalangan dana di pasar Bungi, pasar pekkabata dan jalan trans Sulawesi di Desa Barugae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Yunus/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Mahasiswa Ikatan Pelajar Pattinjo dan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Parepare turun ke jalan menggelar penggalangan dana bagi korban kebakaran yang terjadi Kamis, 8 Oktober 2020 lalu, di Desa Ulu Saddang, Kecamatan Lembang.

Kegiatan penggalangan dana ini di bagi tiga titik, yakni di pasar Bungi, pasar pekkabata dan jalan trans Sulawesi di Desa Barugae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (11/10/2020).

Koordinator penggelangan dana, Asrianto mengatakan kami melakukan penggalangan dana ini di tiga tempat berbeda bagi warga korban kebakaran di Ulu Saddang.

“Dananya akan di salurkan langsung ke warga terkena musibah kebakaran agar sedikit meringankan bebanya, dan terimakasih bagi para donatur yang telah menyisihkan rezekinya,” katanya. (Adam Yunus/Adam Patonangi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya