Dihadiri Bupati Pinrang, Ketum DPP Kukuhkan Pengurus KKP Pasangkayu Periode 2022-2027

19 November 2022 22:18
Dihadiri Bupati Pinrang, Ketum DPP Kukuhkan Pengurus KKP Pasangkayu Periode 2022-2027
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kabupaten Pasangkayu menggelar pengukuhan kepengurusan periode 2022-2027.

Diketahui, kepengurusan yang sebelumnya dilakukan tahapan pemilihan berdasarkan ADRT KKP ditetapkan secara aklamasi kepemimpinan yakni, Sumarlin sebagai Ketua, Hendra sebagai sekertaris, dan Bendahara Rosmiati, dikukuhkan, lansung Ketua Umum pengurus DPP KKP, Abdillah Nasir.

Pengukuhan yang juga dihadiri Mantan Bupati Pasangkayu pertama Abdullah Rasyid, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bersama rombongan OPD Kabupaten Pinrang, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Dandm Letkol Inf Rachmat Yunus, Kapolres diwakili Kasat Binmas, IPTU Yauri Yusuf, dan tokoh masyarakat, di Alun-alun kota Pasangkayu, Sabtu 19 November.

Dalam pembacaan surat keputusan kepengurusan KKP Pasangkayu, disebutkan kepengurusan KPP ditetapkan berdasarkan SK bernomor Kep-DPP/05/KKP/XI/2022 tentang susunan personalia kepengurusan KKP Pasangkayu periode 2002-2027.

Dalam laporan ketua panitia, H Darwis mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak tak terkecuali Pemerintah Daerah, Pihak keamanan dalam hal ini Kodim dan Polres sehingga bisa terselenggara acara pengukuhan yang berjalan aman dan tertib.

“Terimakasih kasih kepada Bapak Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, bapak Dandim dan bapak Kapolres. Dan seluruh elemen yang ikut berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun sumber dana acara pengukuhan ini, sambung Darwis, hasil sumbansi dari para pengurus KKP sendiri.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan mulai dari awal hingga pengukuran hari ini dibiayai dengan dana seluruh sumbangsih pengurus KKP,”. (Andi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya