Kerukunan Keluarga Pinrang di Pasangkayu Gelar Buka Puasa Bersama, Sumarlin: Memperkuat Ukhuwah dan Kekompakan KKP

05 April 2024 01:40
Kerukunan Keluarga Pinrang di Pasangkayu Gelar Buka Puasa Bersama, Sumarlin: Memperkuat Ukhuwah dan Kekompakan KKP
Ketua dan Sekretaris BPD KKP Pasangkayu, Sumarlin dan Hendra Tamrin saat hadiri buka puasa bersama di kediaman Bendahara Umum KKP Pasangkayu, Hj Ros di Tanjung Harapan, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPD KKP) Kabupaten Pasangkayu menggelar acara buka puasa berasama sekaligus meningkatkan ukhuwah dan jalinan silaturahmi.

 

Kegiatan buka puasa Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah (H) berlangsung di kediaman Bendahara Umum KKP Pasangkayu, Hj Ros di Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis (4/4/2024).

 

Hadir Ketua dan Sekretaris BPD KKP Pasangkayu, Sumarlin dan Hendra Tamrin, Dewan Pembina KKP Arwi, Ustadz Mukmin dan Sahabuddin, serta pengurus KKP lainnya termasuk pengurus dari tingkat kecamatan.

 

Sumarlin mengatakan, buka puasa ini merupakan salah satu agenda rutin sekaligus sebagai ajang silaturahmi warga KKP Pasangkayu di Bulan Suci Ramadhan.

 

“Para warga KKP di Pasangkayu terkadang beberapa bulan baru ketemu disebabkan kesibukannya masing-masing, sehingga buka puasa ini menjadi acara berkumpul untuk bersilaturahmi,” katanya.

 

Menurut Sumarlin, kegiatan ini juga semakin memperkuat ukhuwah dan kekompakan warga KKP Pasangkayu.

 

“Dengan silaturahmi ini terus menjadi media pemersatu dan kerjasama yang baik sesama warga KKP Pasangkayu,” imbuhnya. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya