Berbagi Ta’jil menumbuhkan rasa syukur pada diri siswa SMPN 1 NARMADA Lombok Barat

SISWA SMPN 1 NARMADA KEMBALI BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN

31 March 2024 04:43
SISWA SMPN 1 NARMADA KEMBALI BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN
.

Para siswa SMPN 1 NARMADA kini kembali berbagi di bulan suci ramadhan penuh berkah. Rupanya para siswa ini sudah terbiasa berbagi makanan kepada masyarakat sekitar Narmada untuk bekal berbuka puasa. Kesadaran dalam diri siswa SMPN 1 NARMADA ternyata sudah tumbuh berkat pendidikan akhlak yang ditanam oleh para pendidik SMPN 1 NARMADA. Kesadaran akan pentingnya berbagi menumbuhkan rasa syukur terhadap nikmat yang Allah berikan.

Berbagi Ta’jil kali ini dilakukan oleh para siswa kelas IX 11 yang diketuai oleh Kurnia Wulandari.

Foto foto izzul dan kawan-kawan kelas IX 11

Dari hasil wawancara tim trans89.com pada salah satu siswa bernama Izzul Itsnaini, mengatakan bahwa Ta’jil yang dibagikan adalah hasil dari uang yang dikumpulkan secara bersama-sama. Ta’jil yang dibagikan berupa es Buah segar sebanyak 5 dus. para siswa sangat antusias dan bahagia karena tidak sampai 10 menit masyarakat sangat welcome dengan kegiatan pembagian ta’jil tersebut. Lokasi bagi-bagi ta’jil di jalan suranadi depan gedung seni dan budaya lombok barat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan menumbuhkan empati siswa terhadap orang yang membutuhkan. Lanjut Izzul mengatakan,” berterima kasih kepada para pendidik yang sudah mendidik mereka sehingga ada kepuasan tersendiri bisa berbagi antar sesama di bulan suci ramadhan”.

Video pembagian Ta’jil.Ary Trans89.com

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya