SMP Negeri Pekkabata di Pinrang Akan Menggelar Reuni Akbar dan Mubes Usai Lebaran

05 April 2023 04:46
SMP Negeri Pekkabata di Pinrang Akan Menggelar Reuni Akbar dan Mubes Usai Lebaran
Nampak berdiri di belakang spanduk berdiri Kepsek SMPN 1 Duampanua, Syamsir beserta beberapa alumni SMP Pekkabata yang kemungkinan sekaligus panpel. (Grup WA SMP Neg 1 Pekkabata/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Para alumni SMP Negeri Pekkabata atau SMPN 1 Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, berencana menggelar reuni akbar dirangkai Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 25 April 2023 mendatang.

Pelaksanaan reuni akbar dan mubes itu di gelar usai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah dengan harapan para alumni SMP Negeri Pekkabata yang pulang kampung atau mudik lebaran ikut hadir memeriahkan kegiatan.

Informasi reuni akbar dan mubes SMP Negeri Pekkabata dengan adanya pesan berantai di grup-grup WhatsApp (WA) berupa spanduk besar bertuliskan, ‘sukseskan dan meriahkan reuni akbar dan mubes SMP Pekkabata/SMP 1 Duampanua, Selasa 25 April 2023, di halaman SMP 1 Duampanua,’ Rabu (5/4/2023).

Sementara dalam foto yang beredar di grup WA, nampak berdiri di belakang spanduk Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Duampanua, Syamsir beserta beberapa alumni SMP Pekkabata yang kemungkinan sekaligus panitia pelaksana (panpel) reuni akbar dan mubes. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya