Kapolsek Tiroang di Pinrang Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri dan Imbauan Pemerintah

02 June 2020 02:46
Kapolsek Tiroang di Pinrang Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri dan Imbauan Pemerintah
Kapolsek Tiroang, Iptu Muslimin tetap mengikuti maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah dalam mencegah penularan covid-19 di wilayah kerjanya di Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Andi Jamro/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Dalam melaksanakan tugas kesehariannya, Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin tetap mengikuti maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah dalam mencegah penularan covid-19 di wilayah kerjanya di Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolsek Tiroang, Iptu Muslimin epada anggotanya di Mapolsek Tiroang mengatakan, menuju new normal sesuai maklumat Kapolri dan imbuan pemerintah, hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kepada anggota, kiranya mampu memberikan pemahaman kepada masyrakat agar tetap disiplin dan taat terhadap himbauan pemerintah guna mencega penularan Covid-19 secara umum terkhusus di wilayah hukum Polsek Tiroang,” kata Muslimin di Pinrang, Senin (1/6/2020).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiroang dan Mattiro Deceng, Jamal juga mengimbau masyarakat agar kiranya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Selalu gunakan masker bila keluar rumah atau akan bepergian, selalu jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan di air yang mengalir dengan menggunkan sabun,” imbuhnya. (Jamro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya