8 Kali Raih WTP, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

20 October 2020 16:21
8 Kali Raih WTP, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan
Pemkab Pinrang kembali menerima penghargaan dari Kemenkeu RI diterima langsung Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang diserahkan Plh Kepala KPPN Pare-Pare, Suratman berlangsung di ruang kerja kantor bupati Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Dok. Humas Pemkab Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Penghargaan itu diterima langsung Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang diserahkan Pelaksanaharian (Plh) Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pare-Pare, Suratman berlangsung di ruang kerja kantor bupati Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (20/10/2020).

Bupati Andi Irwan Hamid saat menerima penghargaan didampingi Pelaksanatugs (Plt) Kepala BKUD Pinrang, Agurhan dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Pinrang Rhommy.

Suratman mengatakan, untuk penerima penghargaan ini yakni kabupaten/kota dan Lembaga Negara harus menerima raihan wajar tanpa pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut dari BPK RI.

“Sementara Kabupaten Pinrang selama ini telah berhasil meraih WTP 8 kali berturut-turut dari BPK RI,” katanya.

Bupati Andi Irwan Hamid ucapkan terimakasih atas penghargaan ini, dan raihan penghargaan ini berkat kerja semua pihak di lingkup Pemkab Pinrang.

“Selain itu, raihan penghargaan ini berkat bimbingan dari BPK RI. Terimakasih atas penghargaan ini, ini berkat kerja kerja semua pihak,” ucapnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya