Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu, Abdullah Rasyid Sambangi Kalibamba

04 October 2020 16:07
Kampanye Dialogis Pilkada Pasangkayu, Abdullah Rasyid Sambangi Kalibamba
Kampanye terbatas paslon nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Pasangkayu, ABRi-Manarang gelar kampanye dialogis berlangsung di Bantayang atau rumah adat Suku Bunggu di Dusun Kalibamba, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Yusuf/Trans89.com
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Pasangkayu, Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur maju-amanah-sejahtera-agamais (ABRi-Manarang) gelar kampanye dialogis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tatap muka pertemuan terbatas dihadiri langsung calon bupati Pasangkayu nomor urut 2, Abdullah Rasyid, berlangsung di Bantayang atau rumah adat Suku Bunggu di Dusun Kalibamba, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (4/10/2020).

Dalam orasi politiknya, Abdullah Rasyid menyampaikan visi dan misi ABRI Manarang yang akan melakukan pembenahan ke depannya terutama di sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan serta peternakan.

“Kedepannya akan dibuatkan beberapa program usaha diperuntukkan kepara ibu rumah tangga, agar perekonomian masyarakat di Kabupaten Pasangkayu dapat meningkat melalui pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga,” papar Abdullah, bupati pertama Mamuju Utara (Pasangkayu) ini.

Ia mengatakan jika dirinya terpilih bupati Pasangkayu bersama calon wakil bupati Muhammad Yusri Nur, Insya Allah semua visi misi akan dilaksanakan dan direalisasikan sesegera mungkin.

“Jika ada program dari Bupati Bapak Agus Ambi Djiwa yang baik akan kita lanjutkan dan tingkatkan, agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu ini menjadi lebih baik serta maju dari kabupaten lainnya,” kata Abdullah.

Tak lupa juga Abdullah ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Pasangkayu, sehingga bisa maju menjadi calon bupati Pasangkayu tahun 2020 melalui jalur independen.

“Adanya dukungan KTP saudara-saudara sekalian, sehingga saya bersama Pak Yusri maju di pilkda Pasangkayu, dan jangan lupa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan denga sabun setiap saat serta menjaga kebersihan,” ucapnya. (Yusuf/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya