Dibackup Brimob, Satgas Preventif Polres Polman Intens Patroli ke Gudang Logistik dan Kantor KPU

22 January 2024 18:13
Dibackup Brimob, Satgas Preventif Polres Polman Intens Patroli ke Gudang Logistik dan Kantor KPU
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Satgas preventif Samapta Polres Polman terus intens melakukan patroli ke gudang logistik dan kantor KPU Polman menjelang hari H Pemilu 2024

 

Dengan melibatkan personil Kompi C Satuan Brimob Polda Sulbar melaksanakan Satgas untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Polman, Minggu (21/1/2024).

 

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasatgas preventif OMB, IPTU Taufik mengatakan, patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terkhusus dari Satuan Samapta yang di Kompi C Sat Brimob Polda Sulbarack up oleh personil Kompi C Sat Brimobda Sulbar.

 

“Patroli ini, bagaimana kita mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan serta menyampaikan agar mengantisipasi adanya Potensi-potensi yang dapat mengganggu tahapan Pemilu.

 

Menurutnya, patroli ini di lokasi sekitar gudang logistik dan kantor KPU  juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tidak lama lagi melaksanakan pesta demokrasi.

 

“Pada intinya, patroli yang kita lakukan secara intens ini bagaimana memastikan pemilu serentak tahun 2024 bisa berjalan aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Polman. Dan berharap dengan adanya patroli preventif ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, serta terjamin keamanannya”, tutur IPTU Taufik yang juga Kasatgas ini. (Rls/Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya