Brigjen Pol Jemmy Resmikan Rutan BNNK Polman

14 January 2024 01:49
Brigjen Pol Jemmy Resmikan Rutan BNNK Polman
.

rigjen Pol JemmyPOLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulbar meresmikan Rumah Tahanan BNNK Polewali Mandar (Polman).

 

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, dihadiri Asisten Bidang Ekbang, Sukirman Saleh mewakili Pj Bupati, Dandim 1402, Letkol Czi Sabar Candra Gufta Panjaitan, Kabag Ops, Kompol Najamuddin mewakili Kapolres, Kepala Lapas Kelas IIB,  Mochammad Sjaefoedin, Kepala Bapas Kelas II, Basri, dan Kepala BNNK sendiri, Syabri Syam, di Jalan Pameran Pembangunan, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Jumat (12/1/2024).

 

Mengawali sambutan, Syabri Syam mengucapkan, terimakasih kepada Pemda Polman.

Adapun sambutan Kepala BNNK Polman saat peresmian rutan BNNK Polman mengucapkan terimakasih kepada Pemda Polman telah membantu memberikan dalam penyediaan pembangunan Rutan tahun 2023.

 

“Terimakasih atas sinergitas Pemda Polman dengan BNNK yang terjalin selama ini”, ucapnya.

 

Dirinya berharap, dengan adanya Rutan BNNK Polman ini, pelayanan bisa lebih layak dan baik lagi.

 

“Jadi setiap tahanan bisa menerima pelayanan layak dan baik sebelum di limpahkan ke Kejaksaan,” harapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNN Sulbar Brigjen Pol Jemmy menekankan, pentingnya kerjasama antar lembaga dalam upaya memberantas peredaran narkotika.

 

Menurutnya, ruang tahanan yang baru ini tidak hanya menjadi tempat penahanan, tetapi juga sebagai simbol perlawanan terhadap peredaran narkotika.

 

“Saya kira ini salah satu bukti perlawanan kita semua. Tentunya kerjasama antar lembaga dan peran masyarakat sangat kita diperlukan untuk mencapai Indonesia yang bersih dari narkotika,” tuturnya. (Rls/Andi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya