Satlantas Polres Polman Tangani Lakalantas di Wonomulyo, Korban Dirawat di RSUD Polewali

07 January 2024 18:07
Satlantas Polres Polman Tangani Lakalantas di Wonomulyo, Korban Dirawat di RSUD Polewali
Lakalantas di wilayah Hukum Polsek Urban Wonomulyo di Jalan Trans Sulawesi di Desa Bonne Bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. (Humas Polres Polman)
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Terjadi kejadian kecelakaan lalu lantas (Lakalantas) di wilayah Hukum Polsek Urban Wonomulyo di Jalan Trans Sulawesi di Desa Bonne Bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat pada Sabtu, 6 Januari 2024.

 

Kasat Lantas Polres Polman, Iptu Kadriyansyah mengatakan, terjadi kecelakaan lalu lintas (laka ganda) pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, di Jalan Trans Sulawesi di Desa Bonne Bonne, Kecamatan Mapilli antara pengendara 1 unit sepeda motor honda scoopy warna ungu DC 3761 RG.

 

“Nurhidayah bin Hasanuddin bergerak dari arah barat ke timur hendak belok atau mengubah arah ke Selatan terserempet pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah nopol DC 2991 NR atas nama Abdillah bin Saleh berboncengang dengan Haikal bergerak searah dari barat ke timur,” kata Kadriyansyah dalam keterangannya, Minggu (7/1/2024).

 

Akibatnya, lanjut Kadriyansyah, terjadilah kecelakaan lalu lintas mengakibatkan kedua pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan saat ini di rawat di RSUD Polewali.

 

“Personil Satlantas Polres Polman mengambil tindakan yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, olah TKP dan membuat gambar TKP, mencari saksi serta mengamankan barang bukti (BB0 di Polsek Urban Wonomulyo,” ungkapnya. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya