Reses DPRD Polewali Mandar, Fariduddin: Apresiasi Masyarakat Atas Antusias Hadiri Reses

14 February 2021 16:59
Reses DPRD Polewali Mandar, Fariduddin: Apresiasi Masyarakat Atas Antusias Hadiri Reses
Anggota DPRD Polman, M Fariduddin Wahid kembali melanjutkan agenda resesnya dengan mengundang kosntituen di kediamannya di jalan trans Sulawesi, Keluarahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. (Enis/Trans89.com)
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), gelar reses masa sidang pertama tahun 2020 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Polman, M Fariduddin Wahid gelar reses sejak kemarin, Sabtu 13 Februari 2021, dan hari ini kembali melanjutkan agenda resesnya dengan mengundang kosntituen di kediamannya di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (14/2/2021).

Warga berharap kepada DPRD, aspirasi yang disampaikan dapat di terima dan dikawal agar apa yang menjadi harapan mereka dapat terealisasi.

“Masyarakat menggantungan harapannya kepada DPRD supaya aspirasi kami mendapat pengawalan di eksekutif,” katanya.

Sementara Anggota DPRD Polman, Fariduddin ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat atas antusias menghadiri reses DPRD di awal tahun tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan reses ini. Aspirasi yang disampaikan kemudian akan kami tampung dan di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah,” ucapnya. (Nis)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya