Bentuk Kepedulian, Dandim 0503 Jakarta Barat Bersama Walikota Berikan Bantuan Korban Kebakaran Angke

04 December 2020 01:46
Bentuk Kepedulian, Dandim 0503 Jakarta Barat Bersama Walikota Berikan Bantuan Korban Kebakaran Angke
Korban kebakaran rumah pemukiman warga di Jalan Angke Jaya RT 06/03, Angke, Tambora, Jakarta Barat, menjadi sasaran kepedulian para instansi di Jakarta Barat khususnya Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat. (Pendim 0503 Jakarta Barat)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Korban kebakaran rumah pemukiman warga di Jalan Angke Jaya RT 06/03, Angke, Tambora, Jakarta Barat, menjadi sasaran kepedulian para instansi di Jakarta Barat khususnya Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki bersama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Kapolres Metro Jakarta Barat diwakili AKBP Rusdy didamping Camat Tambora Bambang Sutarna dan Kapolsek Tambora Kompol Faruk Razi, kunjungi lokasi kebakaran sekaligus berikan bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk kepeduluian.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, mengatakan kami bangga dan salut kepada warga yang telah memberikan tenaganya untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami berserta tiga pilar memberikan sumbangan, dan jangan dilihat besar kecilnya jumlah bantuan kami, tapi mohon di lihat bentuk kepedulian kami serta manfaatnya bagi warga yang terdampak musibah kebakaran dan juga terdampak covid-19,” kata Uus melalui keterangan persnya, Kamis (3/12/2020).

Sementara Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki meminta kepada warga yang tertimpa musibah untuk bersabar dan menerima musibah dengan ikhlas, semoga semua ada hikmah di balik kejadian ini.

“Kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini, saya berharap untuk bersabar dan menerima dengan ikhlas, semoga dibalik musibah ini terkandung hikmah yang baik,” erang Dadang.

Menurut dia, kami dari Kodim beserta jajaran tiga pilar akan senantiasa bahu-membahu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Adapun bantuan yang di berikan tiga pilar, hatari sebanyak 8 dos, okky jelly drink 30 dos, nescafe 7 dos dan hygiene kit sebanyak 30 paket,” tutur Dadang.

Rombongan Tiga Pilara Kota Jakarta Barat meninjau lokasi kebakaran dan menyapa para korban musibah kebakaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya