Dinas Kominfopers Pasangkayu Ajak Insan Pers Bersinergi Sukseskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

08 December 2021 21:50
Dinas Kominfopers Pasangkayu Ajak Insan Pers Bersinergi Sukseskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) Kabupaten Pasangkayu, Suhardi lakukan pertemuan perdana dengan para insan pers serta siap menjalankan amanah bupati dan wakil bupati sebagai atasan.

“Ini adalah amanah dari pak bupati kepada saya, dan itu harus saya jalankan yang tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kami,” kata Suhardi usai pertemuan dengan para insan di kantor Dinas Kominfopers Jalan Masjid Madaniah, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (8/12/2021).

Pada dasarnya, kata Suhardi, kami menjalankan tugas itu sesuai dengan tupoksi dinas masing masing, dan selama kita berjalan di koridor yang ditentukan, akan menghasilkan kinerja yang baik pula.

“Saya berharap kerjasama tim, baik para pejabat (instansi) dan staf di Kominfopers dalam menjalankan tugas untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu,” katanya.

Ia menyatakan, informasi media tentang pembangunan Kabupaten Pasangkayu dapat tersampaikan kepada masyarakat dan meminta agar insan pers dapat bekerja sama dan bersinergi sebagai sosial kontrol agar tidak terjadi mis komunikasi.

“Saya harapkan hal ini dapat selaras bersama memberikan informasi serta memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan mayarakat dan tidak menimbulkan opini negatif maupun provokatif,” harapnya.

Suhardi juga berharap wartawan dapat bersinergi ikut mensukseskan program pemerintah daerah dengan membuat pemberitaan yang berimbang dan faktual sesuai kode etik jurnalistik.

Sambung Suhardi, media merupakan mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik serta mampu menjembatani hubungan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Para insan media massa, baik cetak, online dan elektronik merupakan mitra strategis dalam menginformasikan dan mengkomunikasikan berbagai kebijakan daerah serta program juga kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat. Dan kami akan selalu memfasilitasi hubungan kerjasama pemerintah daerah dengan media,” ungkapnya. (Nis)

 

 

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya