Penyembelihan Hewan Qurban Bantuan Puan Maharani dan Aria Bima di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten

01 August 2020 20:56
Penyembelihan Hewan Qurban Bantuan Puan Maharani dan Aria Bima di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten
Penyembelihan hewan qurban 4 ekor sapi yang akan dibagikan ke masyarakat berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten Jalan Ronggo Warsito, Kampung Sangkal Putung Kidul, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jateng. (Arif Yoga/Trans89.com)
.

KLATEN, TRANS89.COM – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi, Ketua dan Anggota DPR RI Puan Maharani dan Aria Bima serahkan masing 1 ekor hewan quran sapi kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.

Selain bantuan dari Puan Mharani dan Aria Bima, Ketua DPC PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD juga menyumbangkan masing-masing 1 ekor hewan qurban sapi.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban 4 ekor sapi yang akan dibagikan ke masyarakat tersebut berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten Jalan Ronggo Warsito, Kampung Sangkal Putung Kidul, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (1/8/2020).

Hadir di giat tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Nabil Haroen, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Klaten Sri Mulyani, Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Klaten Agus Riyanto, Anggota DPRD Klaten Edy Sasongko, bakal calon wakil bupati Klaten tahun 2020 Aris Prabowo.

Sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan KLaten, Sri Mulyani mengucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Tuhan yang Maha Esa, sehingga pagi ini kita bersama-sama dapat menghadiri kegiatan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 Hijriyah di kantor DPC PDI Perjuangan Klaten.

“Mohon maaf atas ketidakhadiran Ibu Puan Maharani dan Mas Aria Bima, karena beliau masih ada agenda kegiatan yang lain serta dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga tidak dapat menghadiri acara kali ini dan diwakili Muhammad Nabil Haroen,” ucap Sri.

Ia juga menyampaikan pesan Puan Maharani dan Aria Bima, mudah-mudahan hewan qurban bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Klaten di saat pandemi Covid-19.

“Selain dari Ibu Puan Maharani dan Mas Aria Bima, hewan qurban juga berasal dari anggota DPRD Klaten Fraksi PDI Perjuangan serta dari saya pribadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten,” papar Sri.

Lanjut Sry, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H di Kantor DPC PDI P Klaten kita mulai.

“Kepada panitia, silahkan melaksanakan kegiatan serta dagingnya di bagikan ke masyarakat sekitar,” tambahnya.

Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban serta pendistribusian dagingnya ke masyarakat. (Arif/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya