Dandim 1427 Beserta Ketua Persit KCK Cabang LXIV Cabang Pasangkayu Mengucapkan Selamat Lebaran Idul Adha 1444 H

01 July 2023 04:46
Dandim 1427 Beserta Ketua Persit KCK Cabang LXIV Cabang Pasangkayu Mengucapkan Selamat Lebaran Idul Adha 1444 H
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Kodim 1427 dan Persit KCK Cabang LXIV Pasangkayu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah kepada seluruh umat muslim khususnya warga Pasangkayu.

Ucapan tersebut disampaikan Dandim Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus didampingi Ketua Persit Ny Ina Rachmat Yunus disela kegiatan penyembelihan hewan qurban di Makodim Jalan Dewi Sartika Pasangkayu, Jumat (30/6/2023).

Dalam ucapannya, Dandim mengajak kepada seluruh umat Muslim khususnya yang berada di wilayah teritorial Kodim 1427 Pasangkayu untuk memaknai Hari Besar ini dengan sikap menumbuhkan kepedulian Sosial saling berbagi antarsesama dan menjunjung tinggi sikap toleransi, rasa senasib dan sepenanggungan di tengah kemajemukan.

“ldul Adha identik dengan menyembelih hewan Qurban, maka, dengan berqurban bagi yang mampu mari Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Berqurban merupakan salah satu wujud rasa syukur Kita atas kelimpahan rezeki, namun dibalik rezeki Kita terdapat hak orang lain”, ulas Dandim lulusan Akmil 2003 ini.

Ketua Persit Ny Ina Rachmat Yunus juga mengutarakan, jadikan ibadah ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling peduli ikut membantu membahagiakan saudara – saudara Kita yang kurang mampu.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Kullu Am Wa Antum Minkum, semoga Kita semua selalu dalam keberkahan, Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 1427 Pasangkayu menghaturkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin”, ucapnya (Hrs/Andi)

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya