Rapat Singkronisasi Rencana Kerja Dinas PUPR Pasangkayu, Budiansyah: PUPR Salah Satu Sektor Penting Perekonomian

14 March 2020 15:24
Rapat Singkronisasi Rencana Kerja Dinas PUPR Pasangkayu, Budiansyah: PUPR Salah Satu Sektor Penting Perekonomian
Rapat singkronisasi rencana kerja Dinas PUPR dengan para camat dari 12 kecamatan di Kabupaten Pasangkayu, berlangsung di aula kantor Dinas PUPR, Jalan Pangeran Antasari, Simpang Lima Bundaran Smart Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Pasangkayu pimpin rapat singkronisasi rencana kerja Dinas PUPR dengan para camat dari 12 kecamatan di Kabupaten Pasangkayu, berlangsung di aula kantor Dinas PUPR, Jalan Pangeran Antasari, Simpang Lima Bundaran Smart Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (12/3/2020).

Dalam penyampaian Kadis PUPR Pasangkayu, Budiansyah didampingi Sekretaris Dinas PUPR Sumarlin mengatakan, Dinas PUPR Pasangkayu senantiasa membuka pintu informasi mengenai berbagai kegiatan dan kebijakan di bidang PUPR kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya di Kabupaten Pasangkayu.

“Kami memandang penting menyampaikan perkembangan khususnya sektor PUPR secara luas kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya. Sektor PUPR merupakan salah satu sektor penting dalam kegiatan perekonomian,” kata Budiansyah.

Menurut dia, dalam kaitan ini Dinas PUPR berusaha meningkatkan sarana pelayanan informasi untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sektor PUPR dengan memuat informasi mengenai profil, program kegiatan, data terbaru, aspirasi warga, artikel, berita kegiatan dan informasi lainnya.

“Proses pengembangan situs Dinas PUPR kami lakukan secara bertahap dan terus kembangkan” tutur Budiansyah.

Ia menjelaskan, pada tahap awal pengembangan situs adalah mempublikasikan hal-hal yang disebutkan di atas, ditambahkan dengan memberikan fitur yang memungkinkan hubungan timbal balik kepada masyarakat untuk mengakomodir aspirasi warga.

“Kami mengharapkan masukan yang bersifat membangun. Masukan dan pandangan itu akan kami jadikan bahan pertimbangan dalam penyempurnaan situs ini secara berkesinambungan,” jelas Budiansyah. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya