Irwan Didampingi Garda Muda HW Kembalikan Formulir Balon Pilkada di Golkar

24 December 2019 20:42
Irwan Didampingi Garda Muda HW Kembalikan Formulir Balon Pilkada di Golkar
Irwan Satya Putra Pababari didampingi pengurus Garda Muda HW resmi kembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Mamuju tahun 2020 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Irwan Satya Putra Pababari didampingi pengurus Garda Muda Habsi Wahid (HW) resmi kembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Mamuju tahun 2020 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (24/12/2019).

Kedatangan rombongan Irwan SP Pababari bersama Garda Muda HW disambut puluhan kader Partai Golkar dengan suasana kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Ketua Penjaringan Balon DPD Partai Golkar Mamuju Bahrun Rasyid mengatakan, pihaknya sudah menantikan kedatangan rombongan petahana sejak kemarin.

“Puji syukur kita diberikan umur yang panjang, sehingga pada hari ini kita bisa bertemu dalam rangka pengembalian formulir di Ppartai Golkar. Sebenarnya sejak kemarin kami menantikan kedatangan bapak-bapak,” kata Bahrun.

Lanjut Bahrun, kemarin di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 Nasdem dan Hanura merupakan koalisi Partai Golkar.

“Semoga kedepan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mamuju Tahun 2020 bisa lagi berkoalisi sampai ke akar-akarnya,” tambah Bahrun.

Ditempat yang sama, Irwan SP Pababari Balon Wabup yang akan mendampingi Habsi Wahid sebagai Balon Bupati di Pilkada Mamuju 2020 mendatang, mengucapkan permohonan maaf karena adanya berbagai macam aktivitas, sehingga kemarin belum sempat mengembalikan formulir di Partai Golkar.

“Seyognya di kesempatan ini Habsi Wahid juga akan hadir, namun adanya halangan, sehingga beliau tidak bisa hadir,” ucap Irwan yang masih menjabat sebagai Wabup Mamuju.

Dirinya menyampaikan salam hormat seluruh jajaran pengurus DPD II Golkar Kabupaten Mamuju, terimakasih atas penyambutan yang hangat sekali penuh dengan kekeluargaan.

“Kami sangat berbahagia dan senang sekali, kami memohon maaf, kemarin belum sempat mengembalikan formulir dan baru hari ini kami bisa kembalikan. Dengan momentum yang sangat berbahagia ini, kami harapkan segala persyaratan yang dipersyaratkan Golkar kami bisa penuhi, sehingga kedepan kita bisa bersama-sama, papar Irwan.

Usai penyerahan formulir pendaftaran di Partai Golkar, dirinya meyakini bahwa Partai Golkar adalah partai moderen yang akan memberikan nuansa yang baru dalam Pilkada dengan eksistensinya.

“Saya disini secara personal mendampingi ketua tim pengembalian formulir ini sebagai support. Ini sebuah komitmen moral kami mengingat bapak Habsi Wahid berhalangan. Kami percaya dan yakin sekali, Partai Golkar adalah partai moderen. Dengan eksistensinya, kami berharap Golkar memberi nuansa tersendiri buat kami selaku Balon kandidat di kontestasi Pilkada Mamuju ditahun 2020,” demikian Irwan. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya