Dandim Ikuti Senam Sehat dan Sepak Bola Forkopimda Pasangkayu

25 Okt 2024 10:41
Author: redaksi

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto bersama unsur Forkopimda mendampingi Pj Bupati, Maddareski Salatin mengikuti Senam sehat dan sepak bola bersama di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Jumat (25/10/2024).

Ditemui usia berolahraga bersama, Dony Siswanto mengatakan, bahwa senam sehat ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi juga bertujuan untuk membangun kerja sama dan kolaborasi antar Forkopimda guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pasangkayu.

“Saya kira berolahraga bersama unsur Forkopimda seperti ini rutin kita lakukan, selain menjaga kesehatan, yang tidak kalah pentingnya juga bagaimana kita bisa menjaga silaturahmi dan sinergitas seluruh unsur Forkopimda.

“Ini juga kan salah satu refreshing kita, mengurangi ketegangan untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas kita kedepan”, kata mantan Danyon 13/KE ini.

Untuk itu dirinya berharap, melalui giat olaraga ini dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat di tengah tengah kesibukan sehari hari.

“Terimakasih kepada seluruh panitia peserta dan pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini. Mari kita berolahraga dengan semangat, menjaga kesehatan dan memperkuat ikatan silaturahmi di antara kita semua”, harap Dandim lulusan Akmil 2004 ini (hrs/ndi).

Berita Terkini