PAW Anggota DPRD Majene Dari Partai Demokrat

12 August 2021 11:50
PAW Anggota DPRD Majene Dari Partai Demokrat
Ketua DPRD Majene Salmawati Jamado pimpin rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah PAW anggota DPRD Majene periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Ketua DPRD Majene Salmawati Jamado pimpin rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Majene periode 2019-2024 dari Partai Demokrat.

Nampak hadir Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tamalele, para anggota DPRD anggota dan Sekretaris DPRD Majene Mattalunru, Pasiter Kodim 1401 Majene Kapten Inf Burhanuddin, Wakapolres Majene Kompol Jufri, berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (9/8/2021).

PAW Partai Demokrat, dari amlmarhum Basri Mallilingan kepada Jasman. Almarhum Basri Mallilingan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan poros Kabupaten Barru-Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Sulbar nomor 188.4/304/Sulbar/VII/2021, tanggal 28 Juli 2021, tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Majene.

Ketua DPRD Majene Salmawati Jamado mengatakan, pergantian antar waktu ini tentunya harus segera dilaksanakan karena memperngaruhi kinerja dari DPRD.

“Saya mengucapkan selamat datang dan bertugas sebagai pejabat yang baru,” kata Salmawati.

Ia meminta agar dapat segera menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya merupakan proses politik yang harus segera dilakukan agar segera melengkapi struktur organisasi yang ada di DPRD Majene.

“Saya juga berharap agar sebagai anggota DPRD kita harus bisa melayani rakyat dengan sebaik-baiknya,” pinta Salmawati.

Sementara Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tamalele menyampaikan, untuk mengemban amanat dan tugas sebagai pimpinan maupun anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, agar semoga diberi kekuatan lahir batin, sehat wal afiat serta mampu mengemban amanah dengan baik untuk bersama-sama membangun Majene.

Kata Bupati Syukri, masih banyak program yang dilaksanakan oleh pemda. Kami berharap DPRD saling sinergi dalam pembangunan daerah.

“Berhasil tidaknya pembangunan tergantung dari kinerja dan peran serta DPRD Kabupaten Majene yang benar-benar amanah untuk mewujudkan Majene yang unggul, mandiri dan religius,” paparnya. (Abner/Nis)

 

 

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya