Polresta Mamuju Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

02 May 2021 00:22
Polresta Mamuju Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Polresta Mamuju gelar upacara penandatanganan pakta integritas, komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM berlangsung di lapangan apel Mapolresta Jalan KS Tubun Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Polresta Mamuju gelar upacara penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Polresta Mamuju juga komitmen bersama untuk membangun ZI menuju WBK dan WBBM dalam lingkungan Polresta Mamuju berlangsung di lapangan apel Mapolresta Jalan KS Tubun Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (30/4/2021).

Rangkain upacara dimulai dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI oleh Kapolresta Mamuju, dilanjutkan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI oleh perwakilan internal Polresta Mamuju dan eksternal lintas tokoh masyarakat serta Forkopimda Kabupaten Mamuju.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan papan komitmen bersama oleh Kapolresta Mamuju diikuti PJU dan personil Polresta mamuju

Kapolresta Mamuju, Kombes Iskandar mengatakan, untuk menuju WBK dan WBBM butuh dukungan semua pihak.

“Dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan ZI, ini merupakan bentuk keseriusan Polresta Mamuju untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Iskandar dalam keterangan tertulisnya.

Kepolresta menyatakan, kita bangun komitmen dan akan berupaya semaksimal mungkin agar Polresta Mamuju bisa meraih predikat WBK dan WBBM, dimana ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Saya mengajak seluruh pihak baik eksternal maupun internal untuk mendukung serta bekerja sama dalam mengimplementasikan tujuan ini sebagai upaya pembangunan WBK dan WBBM,” ujarnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya