Danrem 162 Wira Bhakti Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Rajin Berolahraga

08 February 2021 17:17
Danrem 162 Wira Bhakti Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Rajin Berolahraga
Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny Kirana Rizal Ramdhani mengajak masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk hidup sehat dengan rajin berolahraga. (Dispenad)
.

MATARAM, TRANS89.COM – Komandan Korem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 Ny Kirana Rizal Ramdhani mengajak masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Kesehatan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, karena tanpa kesehatan yang baik, setiap manusia akan sulit dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Oleh sebab itu, setiap orang perlu untuk menjaga kesehatan dengan baik salah satunya dengan rajin berolahraga,” kata Danrem Rizal melalui keterangan tertulisnya di terima Redaksi, Senin (8/2/2021).

Menurut Danrem, olahraga pada dasarnya merupakan kebutuhan setiap manusia di dalam kehidupan, dan jika rutin dilaksanakan maka akan banyak sekali manfaat yang didapatkan, salah satunya kondisi fisik dan kesehatan akan terjaga dengan baik.

“Di dalam tubuh yang sehat akan selalu tumbuh semangat. Semangat untuk berkarya, berprestasi, berbuat yang terbaik untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar, terlebih bagi abdi negara yang memberi pelayanan kepada rakyat,” tutur Rizal.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di NTB agar membudayakan pola hidup sehat untuk mendukung aktivitas sehari-hari, salah satunya dengan rajin berolahraga guna memelihara kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh sehat dan kondisi fisik yang prima, maka dari itu mari kita hidup sehat dengan rajin berolah raga setiap hari sebagai life style (gaya hidup),” ajak Rizal.

Lanjut Rizal, mari lakukan olahraga sesuai dengan hobi dan kesukaan masing-masing, mulai dari berjalan kaki, lari, bersepeda dan lain sebagainya.

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini, saya berpesan agar masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap kegiatan termasuk saat berolahraga untuk mencegah terpapar Covid-19,” pungkasnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya