Kasus Pembakaran di Desa Betimus, Polsek Pancur Batu Akan Periksa Kades

25 December 2020 00:25
Kasus Pembakaran di Desa Betimus, Polsek Pancur Batu Akan Periksa Kades
Tempat kejadian perkara kasus pembakaran menyeret nama oknum kades dan anaknya di Desa Betimus, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. (Leo Depari/Trans89.com)
.

DELI SERDANG, TRANS89 COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Pancur Batu jajaran Polrestabes Medan, akan segera memanggil Kepada Desa Betimus, Matius Sembiring dan anaknya Robin Sembiring terkait kasus pembakaran di Desa Betimus, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pemanggilan tersebut diduga karena adanya keterlibatan oknum Kepala Desa Kades bersama anak untuk melindungi dan membantu pelaku untuk melarikan diri ke luar kota.

Dimana pengakuan Jewiren alias Kertas Keliat salah seorang yang diduga pelaku mengaku bahwa Kades Betimus melindungi mereka dan anaknya Robin membantunya untuk melarikan diri .

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, AKP Syahril Siregar, mengatakan bahwa akan tetap memanggil Kades Betimus, Matius Sembiring berikut anaknya Robin Sembiring untuk diperiksa

“Tetap kita akan panggil dan periksa mereka berdua,” kata Syahril Siregar, Rabu (23/12/2020) malam.  (Leo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya