Sinergitas TNI Bersama Polri Melalui Coffee Morning di Kota Palopo

08 July 2020 23:02
Sinergitas TNI Bersama Polri Melalui Coffee Morning di Kota Palopo
Sinegritas TNI bersama Polri nampak terjalin melalui coffe morning dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif demi meningkatkan kesejahteraan dan rasa aman masyarakat ditengah Pendemi Covid 19, berlangsung di Warkop Punggawa Jalan Kelapa, Kota Palopo, Sulsel. (Yudhi/Trans89.com)
.

PALOPO, TRANS89.COM – Sinegritas TNI bersama Polri nampak terjalin melalui coffe morning dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif demi meningkatkan kesejahteraan dan rasa aman masyarakat ditengah Pendemi Covid 19, berlangsung di Warkop Punggawa Jalan Kelapa, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (7/7/2020).

Hadir di giat tersebut, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf Gunawan, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Wakapolres Palopo Kompol Budi, Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanoddin, Pasiter Kodim 1403 Sawerigading Kapten Inf Agus, Dansub POM Palopo Kapten CPM FM Pasaribu, Dankipan C Yonif 721 Makkasau Lettu Inf Risal, para Kabag dan Kasat jajaran Polres Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengatakan coffee morning ini merupakan langkah baik dalam menjaga hubungan silaturahmi dan saling kenal antara TNI dari Kodim 1403 Sawerigading, Kompi Senapan C Yonif 721 Makkasau, Subden POM Palopo bersama jajaran Polres Palopo agar tidak terjadi benturan di lapangan dalam melaksanakan tugas.

“Pada prinsipnya, giat ini merupakan implementasi diplomasi meja makan dalam menciptakan suasana baru yang lebih intens antara Polri dengan TNI,” kata Kapolres Alfian.

Menurut dia, dengan kemasan santai tapi isinya menghadirkan banyak ide yang akan direalisasikan dalam kegiatan bersama seperti melawan Covid-19.

“Kami bersama-bersama berikan imbauan ke masyarakat dalam menunjang protokol kesehatan Covid-19. Dan membantu warga Palopo baik dalam dalam meringankan beban dari segi ekonomi maupun kerjasama dalam melakukan penggulangan bencana alam,” tutur Alfian. (Yudhi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya