Depan Kemenag RI, LAKSI Tuntut Sekjen Dicopot Dari Jabatannya

10 August 2019 09:45
Depan Kemenag RI, LAKSI Tuntut Sekjen Dicopot Dari Jabatannya
Aksi Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) di depan Kantor Kemenag RI, Jalan Lapangan Banteng Barat, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Andre Handrianto/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Bertempat di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jalan Lapangan Banteng Barat, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berlangsung aksi unjuk rasa dari Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI), diikuti sekitar 30 orang peserta aksi dipimpin Ivandi Wakano, Jumat (9/8/2019.

Massa aksi membawa spanduk dan poster bertuliskan, bongkar skandal suap Nucholis Setiawan Sekjen Kemenag. Nurchlis Setiawan menjadi Irjen dan Sekjen hasil suap Eonni. Copot segera Sekjen Kemenag, karena yang bersangkutan terlibat dalam kasus Rommi, Nurcolis Setiawan suap Rommi untuk menjadi Irjen dan Sekjen Kemenag.

Tuntutan massa aksi, usut tuntas dugaan kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama yang melibatkan Sekjen Kemenag Nurcholis Setiawan.

Orasi Ivandi Wakano mengatakan, kami datang disini terkait kasus dugaan korupsi Sekjen Kementag Nurcholis Setiawan.

“Kami akan tetap komitmen dan konsisten turun di Kantor Kemenag, sampai Nurcholis di copot dari jabatan Sekjen. Kami akan tetap aksi sampai Menteri Agama (Menag) mencopot Nurcholis dari jabatan Sekjen,” kata Ivandi. (Andre/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya