Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019-2024 Oleh Gubernur Gorontalo

03 June 2019 15:28
Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019-2024  Oleh Gubernur  Gorontalo
Bertempat di rumah dinas Gubernur, Kota Gorontalo, Minggu (02/06/2019) telah berlangsung pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019-2024 oleh Gubernur Gorontalo.
.

KOTA GORONTALO, TRANS89.COM – Bertempat di rumah dinas Gubernur, Kelurahan Biawao, Kec  Kota Selatan, Kota Gorontalo, Minggu (02/06/2019)  telah berlangsung pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019-2024  oleh  Gubernur  Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri tamu undangan kurang lebih 300 orang.

Hadir dalam acara ini, Drs. H. Rusli Habibie, M.AP (Gubernur Gorontalo), H. Idris Rahim (Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo). Mayjend TNI. Afanti S. Uloli (Deputi Bidang Sistem Nasional Setjen Wantannas). Prof. Dr. H. Harry Ashar Aziz MA (Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan RI). Roem Kono (Anggota DPR RI). Dr. Paris RA. Yusuf (Ketua DPRD Prov Gorontalo). Drs. Daeng Rosada (Kabinda Gorontalo). Kolonel Czi. Arnold AP. Ritiaw (Danrem 133/Nwb). Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto (Waka Polda Gorontalo). Ferdiyanto Koniyo (Ketua DPRD Kota Gorontalo). Dr. Ir. Darda Daraba M.Si (Sekda Provinsi Gorontalo). Ismail Ma’djid (Sekda Kota Gorontalo). H. Marten A. Taha SE M.Ec Dev (Walikota Gorontalo Periode 2019-2024). Ryan F. Kono B.Com (Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019-2024). Letkol Laut ( P ) Tony Sumdah.M.Tr.Hanla ( Danlanal Gorontalo), Prof.Dr.Ir.H Nelson Pomalingo.M.pd(Bupati Kab. Gorontalo). H. Syarif Mbuinga S.Pdi SE MM (Bupati Pohuwato). Dr. H. Indra Yasin SH. MH (Bupati Gorontalo Utara). Letkol Inf. Allan Surya Lesmana.S.Sos ( Dandim 1304/Gtlo ). AKBP. Robin Lumban Raja, S.IK, M, Sc (Kapolres Gorontalo Kota). Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo. Para Pimpinanan OPD Jajaran Pemerintah Provinsi dan Kota Gorontalo. Para Camat dan Lurah Se- Kota Gorontalo.

Dalam sambutan, Gubernur Provinsi Gorontalo sampaikan mengajak kepada kita semua untuk memanjatkan puji syukur Kepada Kehadirat Allah SWT yang karena hanya atas izin dan Kehadirat-Nya lah kita semua masih bisa berkumpul di tempat ini. Menurutnya Bapak Marten adalah sosok yang hampir paripurna, nanti setelah duduk sebagai Gubernur barulah pak Marten menjadi sosok Paripurna.

Gubernur  ingatkan Marten Taha,  banyak permasalahan di Kota Gtlo yang belum terselesaikan yang selalu menjadi keluhan dan aspirasi-aapirasi dari masyarakat, antara lain masalah Kemiskinan, Pengangguran, Drynase yang menjadi salah satu penyebab banjir, yang selalu di keluhkan oleh Masyarakat, yang tidak kalah pentingnya juga masalah Kemacetan kiranya dapat segera di tangani.

“Semalam saya mengumpulkan anak-anak muda dari Komunitas Bikers dan yang mereka Keluhkan terkait masalah Kos-kosan yang menjadi tempat Praktek-praktek yang menjuru ke Prostitusi. Sebagaimana kita ketahui Gorontalo di juluki dengan Serambi madinah namun kita tidak bisa pungkiri masih banyaknya peredaran Miras di kalangan masyarakat sehingganya peran dari bapak Walikota dan wakil walikota yang baru saja di lantik agar dapat segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut,” papar Gubernur. (Andi Ilham/tfk)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya