Anggota DPR RI Buka Katinting Race di Pasangkayu

26 Okt 2024 15:44
Author: redaksi

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Anggota DPR RI Agus Ambo Djiwa secara resmi membuka Katinting Race di Pantai Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu (26/10/2024).

 

Meski baru dilantik dan tengah menjalani tugasnya, Agus tetap meluangkan waktu menghadiri dan membuka kegiatan masyarakat untuk mendukung suksesnya katinting race.

 

Agus berkomitmen untuk menjadikan katinting race sebagai acara tahunan, dan hadiah kedepan akan ditingkatkan karena ini baru awal kegiatan.

 

“Kedepan, hadiah akan kita tingkatkan lebih tinggi lagi, karena ini kegiatan awal dimasa jabatan saya sebagai anggota DPR RI,” kata Agus yang Bupati Pasangkayu periode 2010-2020 itu.

 

Melihat antusiasme tinggi dari masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, sejalan dengan tujuan Agus untuk memajukan daerah.

 

Agus menjelaskan, kegiatan ini masuk di bidangnya Komisi IV DPR RI yakni kelautan dan perikanan.

 

“Saya berharap dengan posisi di DPRD RI dapat memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangan Pasangkayu dan Sulawesi Barat secara keseluruhan,” jelasnya.

 

Laporan panitia, Naswir menyampaikan terima kasih kepada Agus Ambo Djiwa yang telah menjadi sponsor kegiatan ini dan diikuti 37 peserta kelas underbone serta 10 lokal dari berbagai kabupaten di Sulawesi Barat.

 

Lanjut Naswir, katinting race berlangsung selama dua hari dan menarik perhatian banyak warga, dan menandakan potensi acara ini untuk menjadi tradisi yang mengangkat ekonomi dan pariwisata daerah.

 

“Dengan dukungan Bapak Agus Ambo Djiwa, kami berharap katinting race akan menjadi ajang yang semakin besar dan memberikan dampak positif bagi daerah,” imbuhnya. (Nis)

Agus Ambo DjiwaAnggota DPR RIAnggota Komisi IV DPR RIDPR RIKatinting RaceKomisi IV DPR RIPasangkayu

Berita Terkini