KLHK Berikan Pengahargaan Proper Ke PT Letawa

06 June 2023 00:01
KLHK Berikan Pengahargaan Proper Ke PT Letawa
Piagam penghargaan diterima PT Letawa dari KLHK di hari lingkungan hidup tersebut berlangsung di Tanjung Bakau areal PT TSL Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Di peringatan hari lingkungan hidup sedunia tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), PT Letawa menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), dimana PT Letawa merupakan anak usahat PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1.

Kegiatan hari lingkungan hidup sedunia berlangsung di Tanjung Bakau areal PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) juga merupakan anak usaha PT AAL Tbk Group Area Celebes 1 di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Senin (5/6/2023).

PT Letawa bergerak di perkebunan kelapa sawit menerima penghargaan dari KLHK atas program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup atau Proper (public disclosure program for environmental compliance) dengan peringkat kategori biru.

Penghargaan yang diterima PT Letawa, ditandatangani Direktur Jenderal (Dirjen) Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) KLHK, Sigit Reliantoro.

Penghargaan diserahkan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Zudan Arif Fakrulloh bersama Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3A) KLHK Regional Sulawesi dan Maluku, Darhamsyah diterima oleh Administratur (ADM) PT Letawa, Rian Rizaldi Kurniawan.

Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas penghargaan Proper dari KLHK.

“Tentunya prestasi ini menjadi motivasi bagi kami di PT Letawa untuk terus meningkatkan praktek dan komitmen lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan dalam pembangunan yang berkelanjutan,” terangnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya