Pemuda Pancasila Banda Aceh Temui Kapolresta, Ini Yang Dibahas

15 February 2023 00:34
Pemuda Pancasila Banda Aceh Temui Kapolresta, Ini Yang Dibahas
Jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Banda Aceh diterima diruang kerja Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Banda Aceh sambangi Polresta Banda Aceh. MPC PP Banda Aceh diruang kerja Kapolresta, Kombes Fahmi Irwan Ramli, Selasa (14/2/2023).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Banda Aceh, T Rinaldi mengatakan, ini adalah pertemuan kita dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang pertama kali setelah beliau dilantik menjadi Kapolresta Banda Aceh.

“Kami melaporkan kegiatan-kegiatan dilakukan selama ini dan juga kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan,” kata Popon sapaan akrab Rinaldi.

Sementara Kombes Fahmi Irwan Ramli mengajak bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dimana bulan Agustus, dilaksanakan kegiatan memeriahkan pelaksanaan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sambung Kapolresta Fahmi, kita juga akan launching Pemilu damai dengan peran pengrus kecamatan Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan Kapolsek untuk memberikan pendampingan kepada masyarakat tentang pemilu damai.

“Kami juga sangat mendukung program kerja Pemuda Pancasila Banda Aceh sebagai salah satu organisasi masyarakat (ormas) terbesar di Indonesia,” katanya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya