Vaksinasi Masih Dilaksanakan di Kelurahan Takatidung, Andi Amin : Pelayanan Kesehatan Imunitas Masyarakat di Kabupaten Polman

22 July 2022 23:11
Vaksinasi Masih Dilaksanakan di Kelurahan Takatidung, Andi Amin : Pelayanan Kesehatan Imunitas Masyarakat di Kabupaten Polman
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polnan) melalui Kelurahan Takatidung terus berupaya menjaring warganya untuk ikut vaksinasi pertama, kedua dan booster. Pemberian vaksinasi ini terus dilakukan untuk memberikan pelayanan masyarakat dalam meningkatkan imunitas tubuh.

 

Bekerjasama sama Babinsa Kodim 1402 Bhabinkamtibmas Polres dan petugas kesehatan, pelayanan vaksinasi dilaksanakan di Aula kantor Lurah Takatidung, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sabtu (11/06/2022).

 

“Kami telah beberapa kali menggelar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor kelurahan, hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan pelayanan pada masyarakat,” terang Lurah Takatidung, Andi Amin Sipakkari.

 

Diakuinya, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, sebanyak 41 orang berhasil divaksin, termasuk dosis satu, dua, dan dosis 3 atau booster.

 

“Untuk vaksin booster ini memamg berbeda, dengan vaksin satu dan dua, jumlah peserta ya selalu sedikit,” akui Amin.

 

Ia menambahkan, pemerintahan di Kecamatan Polewali akan terus berupaya melakukan edukasi dan sosialisasi pada masyarakat terkait pentingnya vaksin booster dalam upaya lebih meningkatakn imunitas tubuh dari kemungkinan serangan covid 19.

 

Untuk itu dirinya berharap, dengan adanya pelayanan vaksin booster di kantor kelurahan ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga seiring dengan terusnya dilakukan sosialisasi.

 

“Kita masih menunggu siapa saja masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, untuk mendapatkan pelayan kesehatan dalam meningkatkan imunitas tubuh,” harap Pak Lurah. (Andi).

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya