DPD PAN Pasangkayu Terima Pengembalian Formulir Budiyansa Sebagai Balon Bupati

06 May 2024 18:04
DPD PAN Pasangkayu Terima Pengembalian Formulir Budiyansa Sebagai Balon Bupati
.

PASANGKAYU, TRANS89. COM – Ketua Bappilu DPD PAN Pasangkayu, Ardi Trinsandi, menerima pengembalian formulir pendaftaran Budiyansa, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat DPD PAN Pasangkayu, Jalan Moh. Hatta, Senin, 6 Mei, 2024. Menurut Ardi Trinsandi, Budiyansa adalah orang yang pertama melakukan pengembalian formulir pendaftaran.

” Sejak dibuka pendaftaran mulai tanggal 1 Mei, yang mengambil formulir baru dua bakal calon, yakni pak Budiyansa dan pak Yaumil Ambo Djiwa. Namun yang mengembalikan hari ini baru pak Budiyansa,” tutur Ardi Trinsandi.

Ardi juga mengatakan, Partai Amanat Nasional atau PAN terbuka untuk semua putra putri terbaik kabupaten Pasangkayu yang mau ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Katanya, untuk pendaftaran ini akan ditindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku di PAN dan nantinya akan dibuatkan laporan diakhir bulan Mei kemudian disampaikan ke DPP.

” Nanti rekomendasi atau B1KWK itu dikeluarkan oleh DPP PAN, kami di DPD hanya melakukan penjaringan,” jelas Ardi.

Sementara Budiyansa, mengatakan, untuk persiapan sampai mendaftar hari ini di sekretariat DPD PAN, itu sudah disiapkan jauh hari sebelumnya bahkan semenjak menyatakan sikap akan maju sebagai calon Bupati dua atau tiga tahun yang lalu.

” Sebelumnya orang ragukan apakah Budi maju atau tidak, hari ini dengan datangnya kami di sekretariat PAN, kami buktikan bahwa kamu siap bertarung,” tutur Budiyansa.

Dengan mendaftarkan diri ke DPD PAN, Budiyansa siap dan patuh mengikuti seluruh aturan main yang berlaku, untuk mengikuti kontestasi politik di kabupaten Pasangkayu.

” Saya berharap kepada DPD PAN, niat baik ini untuk ditindaklanjuti dalam bentuk B1KWK,” harapnya. (Par)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya