Mera Tampil Lusa di Grup 3 LIDA 2020, Ketua Musara Gayo Harap Dukungan Masyarakat Aceh

21 February 2020 12:00
Mera Tampil Lusa di Grup 3 LIDA 2020, Ketua Musara Gayo Harap Dukungan Masyarakat Aceh
Khumaira Tsamara (Mera) akan kembali meneruskan perjuangannya dalam mengharumkan nama Provinsi Aceh dalam Top 44 LIDA 2020 di salah satu TV swasta nasional di Jakarta. (Ist)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Khumaira Tsamara (Mera) akan kembali meneruskan perjuangannya dalam mengharumkan nama Provinsi Aceh dalam Top 44 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di salah satu TV swasta nasional di Jakarta.

“Insya Allah, Mera akan tampil lusa, Mingu malam Senin (23/2/2020), di grup 3,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Musara Gayo, Yusradi Usman al-Gayoni di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Di grup 3, sambung Yusradi, Mera akan bersaing dengan Aco (Sulawesi Tenggara), Janna (Papua Barat), dan Yoyo (Maluku Utara).

“Dalam penampilan ketiga putri sulung Wan Frahara dan Maunaliya itu, Mera akan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tengah,” kata Yusradi.

Menurut dia, Mera akan mempromosikan destinasi wisata Aceh Tengah dan Provinsi Aceh.

“Mudah-mudahan destinasi wisata, kuliner, kopi Gayo dan souvenir lainnya dari Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh, makin dikenal luas masyarakat Indonesia melalui promosi yang dilakukan Mera di TV Indosiar,” tutur Yusradi.

Mengingat beratnya persaingan di Grup 3, Ketua Pelaksana Musara Gayo Kin Mera-Ica LIDA 2020, Aris Nosar mengharapkan dukungan maksimal dari masyarakat Aceh, baik yang ada di Aceh maupun di perantauan buat Mera dengan meng-SMS dan memvote Mera sebanyak-banyaknya di Tokopedia.

“Kami terus menggalang dukungan buat Mera. Kita doakan bersama, semoga Mera sehat walafiat, latihan maksimal, tampil terbaik dan bisa mengharumkan Provinsi Aceh dengan lolos ke tahap berikutnya,” harapnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya