Sekolah Binaan PT SRL I Juara Favorit Lomba Kebersihan

27 November 2019 02:02
Sekolah Binaan PT SRL I Juara Favorit Lomba Kebersihan
Kepsek SMPN 4 Sarudu, Ambo Maintang bersama karyawan PT SRL I. (Sarwo Kartika Rony/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Ada yang berbeda dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke 74 pada tanggal 25 November 2019 di Kabupaten Pasangkayu.

Tahun ini, Dinas Pendidikan Pasangkayu menyelenggarakan lomba kebersihan sekolah.

Lomba ini dinilai oleh pengawas sekolah dari masing-masing kecamatan di ruang lingkup Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), mulai dari jenjang TK, SD, dan SMP.

Salah satu sekolah binaan PT Surya Raya Lestari (SRL) I yakni SMP Negeri 4 Sarudu meraih juara favorit dalam lomba kebersihan sekolah tingkat SMP sederajat se Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Sarudu, Ambo Maintang mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak termasuk kepada PT SRL I yang selama ini telah membina dalam upaya mewujudkan sekolah yang unggul.

“Kami sangat bersyukur atas capaian prestasi sekolah dibidang lingkungan. Kami juga berterima kasih kepada PT SRL I, karena dengan hadirnya perusahaan di wilayah ini, kami mendapatkan manfaatnya, sebab perusahaan senantiasa memberikan kontribusi dan bantuan ke sekolah kami, baik fisik maupun non fisik melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) pendidikannya,” ungkap Ambo di kantornya, Selasa (26/11/2019).

Bukan itu saja, kata Ambo, secara berkesinambungan, perusahaan memberikan pembinaan, baik pembinaan kepada guru-guru kami maupun pembinaan lingkungan sekolah.

“Meskipun baru sebatas juara favorit untuk kebersihan lingkungan sekolah, tapi kami patut berbangga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di kota Kabupaten Pasangkayu dan kedepannya kami siap mewujudkan yang lebih baik lagi,” katanya.

Tropi dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepsek SMPN 4 Sarudu seusai upacara peringati HUT PGRI dan HGN ke 74 di halaman kantor Bupati Pasangkayu. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya