Tjhin Seng Huat Pimpin FISI Sumut

24 March 2024 22:33
Tjhin Seng Huat Pimpin FISI Sumut
.

MEDAN, TRANS89.COM –  Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dipercaya menjabat sebagai Ketua Pengprov FISI Sumut, adalah amanah yang luar biasa untuk memajukan dunia olahraga Ice Skating.

 

Demikian disampaikan Tjhin Seng Huat usai dilantik, di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Kota Medan, Selasa (19/3/2024).

 

Ia bertekad, FISI Sumut akan mempromosikan olahraga ice skating kepada lapisan masyarakat Sumut.

 

“Dengan harapan dapat mengubah olahraga yang sekedar hobi menjadi olahraga berprestasi yang mengagumkan”, ujar Tjhin Seng Huat.

 

Untuk itu, dirinya meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sumut dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut dapat bersinergi dan membantu untuk memajukan olahraga ice skating.

 

“Sebab, tujuan utama dari pembentukan FISI Sumut adalah untuk menghasilkan atlet-atlet berkualitas yang dapat mewakili Sumut, dalam ajang olahraga internasional”, ujarnya.

 

Melalui pembinaan dan pelatihan yang berkualitas, lanjutnya, diharapkan Sumut dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat bersaing di kancah internasional.

 

“Selain itu, menjelang Eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, FISI Sumut menyatakan siap mendukung suksesnya kegiatan ini”, tegasnya sembari mengatakan FISI Sumut mengundang masyarakat Sumatera Utara yang memiliki ketertarikan pada olahraga ice skating untuk bergabung dalam program pembinaan ini. (Rls/**).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya