Piala Adipura Kencana Menjadi Kado Ultah Kota Balikpapan ke-127

10 March 2024 14:22
Piala Adipura Kencana Menjadi Kado Ultah Kota Balikpapan ke-127
.

BALIKPAPAN, TRANS89.COM – Kotamadya Balikpapan kembali menyandang piala Adipura Kencana kategori kota besar yang ke-dua kalinya dari pemerintah pusat melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

 

Demikian disampaikan Walikota Balikpapan, Rahmat Mas’ud saat menghadiri acara Pawai Ta’aruf memperingati HUT Kota Balikpapan ke-127 hari ini, sekaligus menyampaikan bulan suci Ramadhan, di BSCC Dome, Kota Balikpapan, Minggu (10/03/2024).

 

Menurutnya, momentum gelar sebagai kota terbersih di Indonesia ini terasa spesial, karena menjadi kado ultah ke-127 Kota Balikpapan bertepatan pada hari ini.

 

Dengan predikat ini, ia mengajak seluruh masyarakat Balikpapan terus berkontribusi untuk  menjaga kebersihan Kota Balikpapan

 

“Mari kita bersama-sama terus berkontribusi untuk membangun dan tentunya menjaga Kota Balikpapan. Menjaga lingkungan kita agar selalu tetap menjadi yang terbaik di republik ini,” ajak mantan Wakil Walikota Balikpapan ini.

 

Diakhir sambutannya, Rahmat Mas’ud tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, atas semua dukungan dan moralitas Kota Balikpapan kembali menjadi salah satu kota besar terbersih di Indonesia.

 

“Atas nama pemerintah kota balikpapan, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Balikpapan yang sudah ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga kota balikpapan dinilai layak menerima piala Adipura Kencana kategori kota besar untuk penilaian tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan”, ucapnya dihadapan ribuan masyarakat yang ikut Pawai Ta’aruf ini. (bbm/ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya