Korban Kebakaran di Paria Dapatkan Bantuan Dari Paskas Pinrang dan GIB

18 August 2022 00:01
Korban Kebakaran di Paria Dapatkan Bantuan Dari Paskas Pinrang dan GIB
Korban kebakaran warga Desa Paria, Kecamatan Duampanua, gterima bantuan dari Paskas Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Pasca kebakaran rumah panggung warga Desa Paria, Kecamatan Duampanua pada Senin 15 Agustus 2022 kemarin, banyak perhatian dari berbagai pihak khususnya Pasukan Amal Shaleh (Paskas) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Paskas Pinrang turun langsung berkunjung ke rumah korban kebakaran Sappe, pada hari ini untuk meninjau kondisi rumah korban dan keluarga serta menyerahkan sejumlah bantuan, Rabu (17/8/2022).

Pada kunjungan tersebut, Paskas Pinrang bersama dengan Gerakan Infaq Beras (GIB) menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran Sappe.

Ketua Paskas Kabupaten Pinrang, Naharuddin melalui Syukur menyampaikan, kami dari Paskas Kabupaten Pinrang turut prihatin atas musibah yang dialami Sappe selaku korban kebakaran.

“Insya Allah, di balik musibah ini ada hikmahnnya. Kami dan teman-teman Paskas menyalurkan sedikit bantuan untuk mengurangi sedikit beban dialami saudara Sappe. Ini bentuk kepedulian kami untuk saudara kita yang saat ini terkena musibah,” ungkapnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya