Hasil Rakernas Lahirkan Tiga Capres, Nasdem Pasangkayu Siap Memenangkannya

23 June 2022 16:50
Hasil Rakernas Lahirkan Tiga Capres, Nasdem Pasangkayu Siap Memenangkannya
Ketiga calon presiden Partai Nasdem, Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Andika Prakasa (Panglima TNI), dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah). (IST)
.

PASANGKAYUM TRANS89.COM – Hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jakarta beberapa waktu lalu, para Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 34 provinsi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh kabupaten/kota, mengusulkan tiga kandidat bakal calon presiden Partai Nasdem pada pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang.

Ketiga calon presiden (capres) Partai Nasdem itu adalah putra terbaik bangsa dianggap mampu dan mempuni ubtuk menyelesaikan persoalan bangsa saat ini, yakni Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan Andika Prakasa (Panglima TNI).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, M Yusri Nur mengartakan, dengan melihat track record yang dimiliki ketiganya, mereka akan mampu membawa arah bangsa dengan baik.

“Siapapun nanti yang terpilih jadi presiden di tahun 2024 mendatang, Partai NasDem Pasangkayu meyakini sepenuhnya bahwa ke tiganya sanggup membawa Indonesia menuju masyarakat sejahtera serta Indonesia akan diperhitungkan di dunia internasional,” kata Yusri di Pasangkayu, Kamis (23/6/2022).

Menurut Yusri, Partai NasDem Pasangkayu siap memenangkan pilpres 2024, karena Presiden RI hanya 1 orang, maka siapapun akan diputuskan nanti oleh Ketua Umum Nasdem, kaka Surya Paloh sebagai capres Partai NasDem, maka Nasdem Pasangkayu siap memenangkannya di Kabupaten Pasangkayu.

“Dalam konteks pilpres, maka Partai Nasdem tidak ada tawar menawar, kandidat capres-nya harus menang, karena pemenang pilpres itu hanya satu pasangan, sehingga kami para kader siap memenangkannya di Pasangkayu,” tuturnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya