Abdullah Rasyid dan Agus Ambo Djiwa Hadiri Kampanye Paslon Yaumil-Herny di Dapurang

27 Okt 2024 15:50
Author: redaksi

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dua mantan Bupati Pasangkayu yakni Abdullah Rasyid dan Agus Ambo Djiwa berorasi di kampanye tatap muka pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus di lapangan sepakbola Desa Dapurang, Kecelakaan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu (26/10/2024).

 

Bupati Pasangkayu periode 2010-2020, Agus Ambo Djiwa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapurang yang telah memilihnya pada pemilihan legislatif (pileg) Februari 2024 lalu sehingga bisa duduk di kursi DPR RI.

 

Ia berjanji akan mengawal program dari pusat untuk pembangunan Kabupaten Pasangkayu dan Sulbar secara umum.

 

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu agar berpikir untuk tidak memilih kotak kosong, karena menurutnya kotak kosong itu adalah tempat sampah.

 

“Peti kosong itu sama saja sampah. Apa logikanya kita mau memilih petik kosong. Apa yang kita cari. jangan karena kebencian ke satu orang sehingga kita memilih kotak kosong,” terang Agus.

 

Sementara Bupati Mamuju Utara (Pasangkayu) periode 2003-2010, Abdullah Rasyid bertanya kepada masyarakat Dapurang yang hadir di kampanye tatap muka Yaumil-Herny, apakah kita mau kotak sampah (kosong) menang, sontak masyarakat mengatakan tidak.

 

“Saya berharap kepada semua yang hadir disini untuk menyampaikan dan mengajak keluarga untuk memilih pak Yaumil dan ibu Herny, agar pembangunan kita tetap berlanjut,” ajaknya. (Nis)

Abdullah RasyidAgus Ambo DjiwaPasangkayuPilkadaPilkada PasangkayuYaumil Ambo Djiwa

Berita Terkini