Setelah Hari Libur Selesai, ASN Di Kecamatan Lariang Disidak

16 April 2024 14:04
Setelah Hari Libur Selesai, ASN Di Kecamatan Lariang Disidak
Kadis Kesehatan Pasangkayu drg. Rukman, saat melakukan Sidak di kantor Camat Lariang
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Hari pertama masuk kantor pasca libur bersama hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, ASN lingkup Pemkab Pasangkayu di Sidak.

 

Inspeksi Mendadak atau Sidak dibagi menjadi 12 tim, untuk kecamatan Lariang masuk di tim 9 dan dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasangkayu, drg. Rukman, S.KG, bersama beberapa OPD.

 

Kadis Kesehatan Rukman mengatakan,saat sidak di kecamatan Lariang, ada 15 orang untuk memantau pelayanan di Puskesmas, kantor kecamatan dan sekolah, serta memastikan apakah semua ASN masuk kantor di hari pertama kerja pasca libur panjang lebaran.

 

” Alhamdulillah berdasarkan hasil Sidak kami, ASN lingkup kecamatan Lariang semuanya masuk kantor,” terang Rukman, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, 16 April 2024.

 

Saat ditanya terkait pelayanan di Puskesmas, Rukman menegaskan bahwa mulai hari ini, semua pelayanan di Puskesmas harus berjalan normal seperti biasanya.

 

” Berdasarkan hasil pantauan kami di Puskesmas Lariang, pelayanan sudah berjalan seperti biasanya dan saya tekankan pelayanan di Puskesmas lain harus sama seperti di Lariang,” tegasnya. (par)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya