Wujud Sinergitas, TNI Polri di Pasangkayu  Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa 

06 April 2024 19:23
Wujud Sinergitas, TNI Polri di Pasangkayu  Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa 
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sinergitas TNI-Polri terus diperkuat, tampak kekompakan dan kebersamaan personil TNI Kodim 1427 Pasangkayu, Serda M Yusuf bersama personil Polres Pasangkayu, Briptu Hastuti saat membagikan takjil gratis kepada pengendara jalan yang melintas di Pelataran Pantai Vovasanggayu, Kota Pasangkayu, Sabtu, (06/01/2024).

 

Serda M Yusuf mengungkapkan, bahwa kegiatan ramadhan berbagi ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi TNI-Polri untuk masyarakat di bulan Ramadhan.

 

“Pembagian takjil secara gratis ini  merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat, karena dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,” katanya.

 

Takjil tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing.

 

“Ini buka hanya soalnya berbagi, tetapi bagaimana kekompakan antara TNI Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga menciptakan wilayah yang kondusif pula,” harap M Yusuf. (Ocha/Andi).

 

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya